Jumat, 29 Agustus 2014

Aplikasi Dukungan PPOB Bukopin

Aplikasi Team Viewer 



Manfaat dan fungsi aplikasi ini adalah dalam rangka memberi kenyaman dalam transaksi loket yang apabila mengalami hambatan. Dengan aplikasi ini kami Team Suport akan senantiasa membantu semaksimal mungkin sampai loket anda berjalan normal dan loket dapat melakukan transaksi seperti biasa.
dengan aplikasi ini kami Team Suport dapat membantu loket tanpa harus datang ke tempat loket anda, atau dengan kata lain melakukannya dengan jarak jauh. karena aplikasi ini dapat melakukan perbaikan dengan jarak jauh karena aplikasi ini memakai sistem jaringan internet. Jadi dimanapun dan kapanpun kami Team Suport ada untuk anda (Loket).

Team Viewer adalah sebuah sofware yang dapat anda download di web. Banyak kegunaan dari Team Viewer dari menyelesaikan permasalahan jarak jauh sampai dapat mentranfer atau ambil file dari jarak jauh.
Banyak sehari hari kami menghadapi permasalahan agen di bawah kami mulai dari aplikasi tidak bisa login tidak bisa cetak struk sampai akhirnya dapat melakukan update aplikasi, Alhamudulilah dengan koneksi yang baik kami bisa menyelesaikan dengan baik
Selain itu Team Viewer dapat mentranfer atau mengambil dari jarak jauh, seang semua terbantukan dengan team viewer.
Bagi agen ingin meminta pertolongan silahkan anda install team viewer untuk panduan anda cukup hubungi kami.

Silahkan Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar