Rabu, 27 Agustus 2014

SEBARIS KATA MENJADIKAN LEBIH DEKAT

PT. Cahaya Artha Mandiri adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Teknologi dan Informasi, khususnya di bidang Data dan Keuangan. 
Hingga sekarang PT. Cahaya Artha Mandiri atau yang sering disebut dengan nama ( PT. CAM ) berkedudukan di Jl. Sri Elok No. 27  Bandung dipercaya oleh PT. Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) untuk membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan listrik.


MENU SEBELUM LOGIN APLIKASI






Selain melakukan kerjasama dalam penerimaan dan pembayaran tagihan listrik, PT. CAM juga melayani pembelian Token atau Pulsa Listrik, dan pembayaran tagihan produk Telkom ( Speedy, Telp rumah / PSTN, dan Flexi Abodemen ), pembayaran Indovision, Aora TV, tagihan TELKOMSEL HALO, INDOSAT MATRIX, serta pembayaran angsuran kredit pembiayaan bermotor / mobil ( WOM, OTO, BAF, MCF, dan MAF), Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat, dll... 
PT. CAM dalam mengembangkan usaha PPOB menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi canggih serta didukung oleh beberapa operator Telekomunikasi terkemuka di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga kedaerah-daerah terpencil di tanah air diseluruh Indonesia. 
PT. Cahaya Artha Mandiri memiliki tenaga kerja yang profesional dan handal serta pelayanan customer services yang Handal dengan dukungan prima Teknical support, sehingga dapat memberikan jaminan pelayanan kepada loket Payment Point ( PP ) di seluruh tanah air. 






VISI : Menjadi perusahaan penyelenggara Teknologi dan Informasi terkemuka dan terdepan di Indonesia. Menjadi perusahaan penyedia pembayaran Online terdepan dan semakin banyak diminati pelanggan.



MISI : Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada umumnya dan loket Payment Point ( PP ) khususnya dalam memberikan pelayanan pembayaran tagihan rutin bulanan masyarakat sekitar loket Payment Point ( PP ) Menjalin kerjasama kemitraan dengan Perorangan, Koperasi, Usaha, Bank, Bank Pengkreditan Rakyat ( BPR ), Badan Usaha sehingga dapat membuka peluang usaha baru,  Sebagai wujud dan komitmen dalam peningkatan layanan dan makin mendekatkan ke pelanggan. 

PT. CAM Indonesia membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Agen untuk seluruh wilayah Indonesia
  • SYARAT MENJADI AGENT PT. CAHAYA ARTHA MANDIRI
  • Perorangan/Mikro/Koperasi/Badan Usaha/Perusahaan/PT. CV.  dan sebagainya. 
  • Mengisi Formulir  Pendaftaran via Email, Atau Cukup Kirim Via sms saja sesuai dengan format yang telah kami tentukan seperti contoh di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar