Rabu, 27 Agustus 2014

Keindahan Banten Sebagai Kota Wisata

Banten merupakan salah satu kota yang dijadikan tempat wisata yang ada di Pulau Jawa. Terletak tidak jauh dari ibukota Jakarta, ternyata Banten memiliki keindahan untuk dijadikan kota wisata. Banten menjadi salah satu kota yang menjadikan Indonesia terkenal dengan sebutan negara Maritim. Terlihat banyak pantai yang terbentang di tempat wiasata Banten dan bahkan masih terjaga dan tampak sangat indah. 

Banten menjadi kota wisata yang tergolong lengkap karena mampu menyajikan pesona flora dan pesona fauna yang seimbang. Banyak tempat wisata di banten yang perlu Anda jadikan referensi wisata. Sebelum Anda menyesal hanya mengetahui melalui media saja.

Pantai Anyer adalah sebuah kota pantai yang dijadikan tempat wisata di Banten. Kota ini terletak di Anyer, 38 km dari Kota Serang. Pantai ini menghadap Barat, sehingga kita bisa melihat pemandangan Gunung Krakata (sisa / anak Gunung Krakatau yang meledak tahun 1833) dan matahari terbenam. Sebuah pemandangan laut yang indah dengan semua kegiatan seperti Jet Ski, Speed ​​Boat, Para Sailing dan olahraga air lainnya, jenis-jenis kegiatan dapat ditemukan di sini, serta pemandangan matahari terbenam dari pantai dan mercusuar tua di Cikoneng.

Pantai Anyer adalah salah satu pesona flora dan pesona pantai di Banten. Sebagai pantai pasir putih, pantai Anyer banyak dikunjungi para wisatawan bahkan mereka yang tinggal di Jakarta lebih memilih berwisata ke pantai Anyer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar